Rabu, 09 September 2015

FT Concept, SUV Kompak Masa Depan Daihatsu

// // Leave a Comment
Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan dua mobil konsep terbaru. Adalah FT dan FX Concept yang merupakan mobil konsep Daihatsu pertama yang dipamerkan di dunia (world premiere).

Kali ini, KompasOtomotif akan mengupas salah satu dari mobil konsep itu, yakni FT Concept yang memiliki tema desain Tough and Masculine SUV.  Klaim Daihatsu, dengan balutan kelir silver metallic dan lekukan garis karakter bodi yang tegas menjadikan mobil ini semakin terlihat gagah.

Aura mewah lainnya terlihat dari penggunaan panoramic roof. Bentuk gril depan dibuat dengan garis vertikal yang berukuran besar dan di tengah terdapat logo Daihatsu. Lampu utama dibuat selaras dengan bentuk bemper, tapi dengan sentuhan fog lamp bulat.

Sedangkan, bagian belakang, lampu utamanya terlihat modern sudah mengaplikasi LED, serta bemper belakang yang mendapatkan aksen krom.

Bergerak ke bagian interior, kabin terlihat luas dipadu nuansa hangat lewat pancaran ambient cabin lamp bernuansa biru, sekaligus menambah kesan dramatis pada pengendara dan penumpangnya.

Tak hanya itu, menurut Daihatsu terdapat 2 fitur navigasi yang berada dicenter cluster dan speedometer untuk mendukung mobilitas pengemudi selama berkendara.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/24/155558415/FT.Concept.SUV.Kompak.Masa.Depan.Daihatsu

0 komentar:

Posting Komentar