Rabu, 09 September 2015

Pelapis Jok Mobil Asal Thailand, Hanya Rp 2 Jutaan

// // Leave a Comment
Banten, KompasOtomotif - Industri pendukung otomotif di bidang aksesori ramai menawarkan produk baru dan program menarik dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Tengok saja booth PT Lederlux Brilian International yang menawarkan pelapis jok berbahan sintetis khusus untuk mobil.

Lederlux adalah produk dari Thailand dan menawarkan ragam pilihan sampai 18 warna. Ada dua tipe yang dipasarkan yakni Primo dan Primo Star. Fungsinya bukan hanya untuk pelapis jok saja, tapi juga modifikasi interior mobil seperti door tirm dan dasbor,"

"Kelebihan yang ditonjolkan Lederlux adalah permukaan kulitnya yang lembut seperti kulit. Jok kulit ini juga memiliki kualitas yang sudah teruji bahkan beberapa ATPM ternama juga sudah menggunakan Lederlux untuk bawaan mobil standarnya," ucap Manager Marketing LederLux Berlian International, Yussanto kepada KompasOtomotif, di Hall 1-2, ICE (25/8/2015).

Lederlux juga sudah menjadi rekanan dengan beberapa ATPM, yang menggunakan langsung pada beberapa tipe mobilnya."Masalah kualitas kita cukup baik, bahkan sudah dilengkapi dengan pelindung panas matahari supaya lapisan tidak cepat rusak dan retak," ujar Yussanto lagi.

Material yang digunakan, lanjutnya, juga memiliki standar kesehatan dengan fitur anti bakteri, dan tidak meyerap debu. Selain itu bahannya juga mengandung fire retardant yang melindungi pelapis tidak mudah terbakar saat terkena api serta minim perawatan.

Promo

Selam pameran berlangsung hingga 30 Agustus mendatang, Lederlux menawarkan rangkaian promo menarik berupa potongan harga. Untuk konsumen yang ingin memasang pada mobil dua baris dikenakan biaya Rp 2,3 juta dari harga Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk tiga baris hanya Rp 2,7 juta dari harga Rp 3 juta.

Bagi yang sedang ingin memodifikasi interior mobil atau sedang mencari pelapis kulit sintentis untuk mobil bisa coba produk Lederlux ini. Bila mau melihat contohnya, produk ini juga sudah menjadi bawaan dari beberapa model kendaraan seperti, Chevrolet Captiva, Spin, Nissan March dan Juke serta Hyundai Santa Fe.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/27/100508915/Pelapis.Jok.Mobil.Asal.Thailand.Hanya.Rp.2.Jutaan

0 komentar:

Posting Komentar