Rabu, 09 September 2015

Power Bank ini Sanggup "Menjumper" Aki

// // Leave a Comment
Tangerang, KompasOtomotif - Jumper aki menjadi salah satu peralatan wajib pada mobil bertransmisi otomatis. Lupa membawa bisa fatal dan sangat merepotkan ketika aki tiba-tiba soak atau bermasalah.

Kebanyakan orang malas membawa karena bentuk yang besar dan merepotkan, tetapi saat ini tak perlu khawatir iKano punya produk multi Function Jump Starter yang diberi nama E-Power Elite. Beda denganjumper aki lainnya, produk iKano ini dibuat lebih ringkas seperti power bank, tapi memiliki fungsi yang beragam.

Daya tampung listrik mencapai 12.000 mAh dengan output 12 V dan bisa mengalirkan daya sebesar 200A pada aki mobil. Tak perlu repot untuk membawanya, semua peralatan dibungkus dalam sebuah tas kecil yang sudah terisi beragam peralatan di dalamnya.

"Nggak cuma buat jumper aki, E-Power ini juga bisa untuk mengisi ulang ponsel, laptop, emergency lamp, dan kamera digital. Sudah seperipower bank multifungsi," ujar Gesang, pramuniaga iKano di hall 1, Indonesian Convention Exibition, BSD.

Selama pameran berlangsung hingga 30 Agustus mendatang, iKano memberikan harga khusus berupa diskon sebanyak 15 persen all item.Sedangkan untuk E-Power Elite ini dibanderol sebesar Rp 1,062 juta.

Pasal Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/08/26/200256515/Power.Bank.ini.Sanggup.Menjumper.Aki

0 komentar:

Posting Komentar